Penangkal Virus Corona

Informasi Terbaru Virus Corona

Wabah virus corona sudah membuat resah seluruh masyarakat dunia, Virus coronal yang dikenal dengan nama lain Covid-19 pertama kali muncul di Cina tepatnya di kota Wuhan pada akhir Desember 2019, dengan cepat virus corona menyebar ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Virus covid-19 ini dapat menyerang siapa saja, baik balita maupun orang dewasa.

Sholawat antivirus

Virus Corona di Indonesia

Di Indonesia Presiden Joko Widodo baru mengumumkan minggu-minggu ksmarin mengumumkan bahwa dua warganya sudah terjangkit virus corona. Pemerintah indonesia telah menetapkan kejadian Covid-19 sebagai kejadian yang luar biasa (KLB). Data dari Kementerian Kesehatan sendiri menyatakan telah menyiapkan 100 rumah sakit rujukan di 32 provinsi yang dinilai mampu menangani pasien jika ada yang terkonfirmasi virus tersebut. Berdasarkan informasi terbaru dari Kementerian Kesehatan menyatakan bahwa hingga kini di Indonesia sudah ada 155 pasien dalam pengawasan yang telah dikirim ke Balitbangkes untuk diperiksa.

Penangkal Virus Corona

Rais Am Idarah JATMAN Abah Al-Habib Luthfi bin Hasyim bin Yahya memberikan Resep/Ijazah Penangkal agar terhindar dari penyakit menular dan virus epidemi, terutama dari virus corona/Covid-19.

Sighat Ijazah Sholawat Penangkal Virus

بِسْمِ اللهِ الَّرحْمنِ الّرحِيْمِ اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اٰلِ سَيِّدنَا مُحَمَّدٍ بِعَدَدِ كُلِّ دَاءٍ وَدَوَاءٍ
“Allâhumma shalli ‘alâ sayyidinâ Muhammad, wa ‘alâ âli sayyidinâ Muhammad, bi’adadi kulli dâin wa dawâ-in.” 

Cara mengamalkannya

  1. Dibaca (biqodril imkan) semampunya, kalau bisa 
  2. se-futuh-futuhnya.

Sikap Abah Habib Luthfi terhadap Corona

Maulana Abah Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik namun tetap waspada dalam menghadapi virus Corona (Covid-19). Namun demikian kita harus tetap waspada. Kita harus memperbanyak ibadah dan berdoa kepada Allah SWT, dan bershawalat. Selain itu juga membudayakan hidup bersih dan sehat, menjaga kondisi daya tahan tubuh, istirahat yang cukup, dan olahraga rutin, Adapun salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan penyakit, sebagaimana yang telah disarankan oleh Habib Luthfi, antara lain dengan memakan bawang merah sebanyak tiga biji. “Kalau tidak kuat makan langsung, bisa dikasih sedikit kecap.” terang Beliau.
Nurul Huda
Nurul Huda Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar | Orang bodoh yang masih butuh bimbingan dalam menulis dan mengarang isi konten jendelaku

Tidak ada komentar untuk "Penangkal Virus Corona"

Berlangganan via Email